Blog Ini Berisi Kuliah ERP (Enterprise Resource Planning) di Univ Pancasila Jurusan Teknik Industri batch 7 (2015-2016 sm 2/genap) Dosen Ir. Agung Terminanto, M.B.A

#ERPT02D Review Blog 4

Saya kali ini akan mereview blog keempat, sekaligus tugas blog review yang terakhir

Data pribadi pemilik blog http://shinosuke-uperp20151.blogspot.co.id/ sebagai berikut,

Agung Ginanjar mahasiswa TI-RK (Teknik Industri reguler Khusus) Universitas Pancasila dengan NIM 4412215063. Saat ini saya bekerja sebagai Lab Technician di PT Abbott Indonesia sebuah perusahaan multinasional bidang kesehatan

Berbeda dengan blog-blog sebelumnya, blog dari mas Agung Ginanjar ini lebih tersusun secara sistematis.

Terlihat dari semua penulisan blog, isi lebih rapi dari blog-blog sebelumnya yang saya review, ini daftar ini blog tersebut,

#ERPT01A Perkenalan diri dan sistem ERP di perusahaan
#ERPT01B Post ERP site on Facebook
#ERPT01C Follow and Mention @BelajarERP on Twitter

#ERPT02A review blog
#ERPT02B review blog
#ERPT02C review blog
#ERPT02D review blog

#ERPT03A Business Process Sales
#ERPT03B Business Process PT. HIPPOTAMUS

#ERPT04A fungsi sales
#ERPT04B forum odoo international
#ERPT04C - berikut adalah fungsi sales pada ERP ODOO

#ERPT05A Bisnis Proses Sales
#ERPT05B Bisnis Proses PT. Hippopotamus Indonesia Tbk.
#ERPT05C template fungsi
#ERPT05D tutorial

#ERPT06A-UAS-1
#ERPT06B-UAS-2
#ERPT06C-UAS-3
#ERPT06D-UAS-4 - Kesan Pesan

Saya kali ini mengutip pesan-kesan yang terdapat pada blog tersebut sebagai referensi perkuliahan, sebagai berikut sekaligus sebagai tugas UAS-4

a. Hal yang bagus
Dengan mempelajari ERP, saya mendapat banyak ilmu baru dan juga tantangan baru. Saya yakin, dengan mempelajari ERP akan bermanfaat bagi saya kedepannya.

b. Hal yang perlu diperbaiki
-Waktu perkuliahan yang di atur dengan baik sehingga dapat lebih fokus belajar
-Sebaiknya untuk mendukung perkuliahan, meminta pengajuan tambahan dana kepada pihak Universitas untuk mendukung server menjadi lebih baik lagi
-Semoga kedepannya mata kuliah ERP akan lebih baik lagi dan terus mengikuti perkembangan teknologi yang ada
Sumber :http://shinosuke-uperp20151.blogspot.com/2016/01/erpt06d-uas-4.html


Sekian review blog kali terakhir ini, terimakasih telah menyimak, berikut saya lampirkan screenshoot blog yang saya review.




#ERPT02D @belajarERP

0 Response to " #ERPT02D Review Blog 4"

Posting Komentar