Blog Ini Berisi Kuliah ERP (Enterprise Resource Planning) di Univ Pancasila Jurusan Teknik Industri batch 7 (2015-2016 sm 2/genap) Dosen Ir. Agung Terminanto, M.B.A

#ERPT02B Review Blog 2

Saya kali ini akan mereview blog kedua,

Data pribadi pemilik blog http://ben10-uperp20141.blogspot.co.id/ sebagai berikut,

[Tidak Tedapat data Pribadi Blog]
Kemungkinan setelah matakuliah ERP selesai postingan mengenai perkenalan diri telah dihapus pemilik blog tersebut.

Seperti blog sebelumnya terdapat tugas review blog tahun sebelumnya, Di blog ini saya menemukan mengenai tugas Finance dan Tugas Modul, dari blog yang saya liat tampaknya tugas-tugas tidak lengkap dikerjakan, tidak terdapat postingan kesan-pesan pada akhir postingan blog, mungkin ketika itu belum ditugaskan. Blog yang saya kunjuingi sangat sederhana dan simple kesan saya seperti itu.

Sekian review blog kali ini, terimakasih telah menyimak, berikut saya lampirkan screenshoot blog yang saya review.




#ERPT02B

0 Response to "#ERPT02B Review Blog 2"

Posting Komentar